dZTe9kigiJcuBouRetAHRDdwcRAmBAIwhhaOHbbX

Ini Dia Yamaha Nmax Edisi Star Wars

 

MAH Channel - Ada-ada saja langkah Yamaha untuk bisa lebih menggoda pecinta skuter atau motor matic di Brasil. Di sana Yamaha coba menggoda para penggila Starwars untuk bisa memilih Yamaha Nmax Limited Edition.

Dikutip visordown, Yamaha Brasil coba memberikan pilihan yang berbeda untuk konsumen NMAX dengan menawarkan 2 pilihan livery atau desain unik yakni Rebel Alliance dan Galactic Empire.

Dipastikan desain kedua model ini hanya dijual secara limited edition dan hanya dipasarkan untuk pasar Brasil saja, dan memang hanya diperuntukkan untuk pencinta Starwars.

Apa saja kelebihan yang ditawarkan motor ini ya? Disebutkan bahwa Yamaha NMAX Rebel Alliance, desainnya terinspirasi dari X-Wing Luke Skywalker dengan memiliki emblem Alliance bersama dengan sentuhan warna putih, dan menambahkan aksen merah dan emas pada bagian sepanjang bodi.

Begitu juga dengan Yamaha NMAX berdesain atau livery Galactic Empire. Coba menunjukkan sisi gelap dengan memadukan warna hitam silver dan merah, membuat Yamaha NMAX ini memiliki tampilan berbeda, bahkan logo Galactic Empire juga ikut diselipkan pada bagian fairing yang menandakan bahwa ini merupakan versi limited edition.

Meski demikian, soal performa bisa dipastikan motor ini tidak memiliki perbedaan spesifikasi mesin dibandingkan dengan mesin Yamaha NMAX lainnya. Yamaha NMAX di Brasil menawarkan mesin 155cc SOHC, 4 katup, 4 langkah dengan pendingin cair. Soal performa dikatakan mesin iin memilii daya maksimum 15,4 tenaga kuda di RPM 8.000, soal tenaga atau torsi motor ini diklaim bakal tembus mencapai 14kgf.m di RPM 6.500.

Related Posts
Muhammad Alfian Hazmi
"Waktumu terbatas, jangan habiskan untuk hidup orang lain."

Related Posts

Post a Comment