dZTe9kigiJcuBouRetAHRDdwcRAmBAIwhhaOHbbX

Wuling Cortez CT L Model MPV Harga Kompetitif

 

MAH Channel - Segmen Multi Purpose Vehicle alias MPV masih seksi untuk pasar Indonesia. Inilah segmen kendaraan yang banyak diincar keluarga Indonesia.

Hampir semua pabrikan yang mengadu peruntungan di Indonesia merilis model andalannya untuk segmen MPV ini. Tidak terkecuali yang dilakukan oleh pabrikan mobil Cina, Wuling.

Wuling hadir di Indonesia dengan membawa 2 lini MPV-nya yaitu Confero dan Cortez. Keduanya memberikan pilihan bagi keluarga Indonesia sesuai dengan karakternya masing-masing.

Cortez memang menjadi line up yang cukup menarik perhatian, pasalnya MPV berukuran medium ini menyajikan deretan fitur yang cukup lengkap.

Mengklaim dirinya sebagai The New Advanced MPV, Wuling menghadirkan Cortez CT yang merupakan MPV dengan fitur yang terbilang lengkap. Cortez CT juga terbagi dalam 3 tipe yaitu S, C, dan L.

Cortez CT tipe L bisa dibilang sebagai top model MPV dari Wuling yang memiliki kelengkapan dan fitur berlimpah dibanding model S dan C.

Cortez CT L ini memang dikondisikan Wuling sebagai MPV yang menyajikan kenyamanan premium.

Hal itu bisa dilihat dari beragam fitur yang ada di Cortez CT L. Sebut saja full independent suspension yang memberikan kenyamanan saat melesat di permukaan jalan.

Suspensi independen ini juga memberikan kemudahan dalam melakukan manuver tanpa harus mengganggu kenyamanan penumpang.

Dengan kapasitas 7 kursi, dan bangku ala captain seat di baris kedua, model ini menawarkan kenyamanan dan keleluasaan bagi penumpang di dalamnya.

Yang menarik dari MPV ini yaitu kelengkapan fitur ala kendaraan premium yang mendukung kenyamanan berkendara, seperti auto AC, electric seat, wooden panel, lampu LED projector, auto wiper, sunroof, dan tire pressure monitoring system (TPMS).

Dengan TPMS Anda tidak perlu repot memeriksa kondisi ban karena secara otomatis informasi tekanan udara pada ban tersaji pada layar Multi Information Display (MID) yang ada di hadapan pengemudi.

Untuk fitur keselamatan pengemudi dan penumpang Cortez CT tipe L, selain front airbag, juga ditambah dengan side airbag yang memberikan perlindungan dari tabrakan samping.

Yang menarik, top model Cortez ini juga dilengkapi dengan fatigue warning. Ini merupakan fitur yang akan mengingatkan pengemudi untuk beristirahat setelah beberapa saat mengemudi.

Fatigue warning akan memberikan peringatan kepada pengemudi sesuai dengan durasi berkendara yang ditentukan oleh pengemudi.

Jika telah melewati batas waktu yang ditentukan, alarm akan menyala dan mengingatkan pengemudi untuk beristirahat.

Beragam fitur yang ada pada Cortez CT tipe L menjadi alternatif bagi peminat MPV. Selain fitur di atas, Cortez CT L membopong mesin 1,5L dengan turbocharged yang menyemburkan tenaga 140 Hp dan torsi maksimal 250 Nm.

Kekuatan torsi 250 Nm sangat akomodatif dengan karakter Cortez CT sebagai kendaraan MPV.

Apalagi Cortez CT menggunakan Continuous Variable Transmission (CVT) yang menghasilkan percepatan yang konstan, halus, dan bebas hentakan.

Sehingga kenyamanan berkendara tetap terjaga dan efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Yang menarik, Cortez CT tipe L dibanderol dengan harga OTR Jakarta Rp294.800.000. Ini harga yang terbilang kompetitif jika dibanding dengan MPV premium sejenis.

Nah, sanggupkah Wuling Cortez CT L bersaing dengan kompetitor lainnya?

Sumber: Wuling Motors

Related Posts
Muhammad Alfian Hazmi
"Waktumu terbatas, jangan habiskan untuk hidup orang lain."

Related Posts

Post a Comment

close