dZTe9kigiJcuBouRetAHRDdwcRAmBAIwhhaOHbbX

SUV Off-Road GM Designer yang Tangguh dan Berani

Hai Sobat MAH Channel pecinta otomotif khususnya yang suka perkembangan seputar Mobil nih, nah apalagi yang pecinta adrenalin/Off-Road ya kan. Coba deh ismak mobil dibawah ini milik GM Designer yang Tangguh dan Berani ini yukk simak!

Jujur, sangat disayangkan bahwa tidak ada pesaing Ford Bronco yang datang dari pabrik berlogo Bow Tie, Chevrolet.

Blazer dan Trailblazer belum bisa dikatakan menjadi pesaing berat Bronco. Keduanya terlalu mainstream dan jauh dari kesan heroik.

Namun, ide Chevy untuk menghasilkan SUV yang tangguh dan keren tidak sepenuhnya hilang dari benak para desainer pintar yang berkarya di General Motors (GM).

Mereka terus berkarya menghasilkan desain-desain brilian yang bisa memenuhi ekspektasi khalayak dan juga para polit biro GM.

Bahkan, halaman Instagram General Motors Design yang selalu menyenangkan memiliki posting baru yang memamerkan SUV Chevy yang tampak tangguh.

Kami mendapatkan satu tampilan SUV, yang memamerkan ban besar yang gemuk, ground clearance yang tinggi, dan gaya off-road yang menggugah adrenalin.

Ide desainnya berasal dari desainer GM Kyle Shin, dan menggabungkan beberapa fitur desain dari kendaraan Chevy lainnya.

Kisi-kisi memiliki desain palang tebal yang mengingatkan pada Chevy Silverado yang berada di antara elemen pencahayaan berbentuk C yang menonjolkan spatbor lebar.

Sementara, cladding abu-abu di sepanjang bagian bawah menambah keren tampilan off-roadnya.

Salah satu fitur desain yang apik adalah kap lebar yang dipahat yang melampaui lebar kaca depan dan terlihat membungkus kabin hingga ke belakang.

Ini memberi kaca depan tampilan seperti visor yang mengalir ke dalam desain atap. Tonjolan daya di kap mesin sangat cocok dengan garis tonjolan atap.

Kaca spion samping ultra lebar menunjukkan seberapa lebar SUV itu.

Kami tidak mendapatkan tampilan belakang SUV, tapi jika melihat tampilan depannya, sepertinya dia akan sama kuat dan kokohnya dengan bagian depan.

Namun, untuk saat ini, Chevy akan melanjutkan desain-desain briliannya tanpa pesaing. Padahal Ford Bronco tampaknya akan menghadapi lawan keras rekan senegaranya dari Jeep Wrangler sendirian.

Ini desain yang bagus dan pastinya juga akan sebagus jika hadir dalam versi produksi. Tapi, sayangnya, desain ini nampaknya hanya akan masuk daftar dokumentasi GM.

Jika sewaktu-waktu dibutuhkan, desain ini bisa saja dipakai untuk masuk jalur produksi atau setidaknya memberikan inspirasi bagi desainer-desainer lainnya.

Sumber : id.motor1.com

Related Posts
Muhammad Alfian Hazmi
"Waktumu terbatas, jangan habiskan untuk hidup orang lain."

Related Posts

Post a Comment