dZTe9kigiJcuBouRetAHRDdwcRAmBAIwhhaOHbbX

5 Bintang Euro 2020 dengan Koleksi Mobil Supercar Fantastis dan Mahal

Hai sobat MAH Channel pecinta otomotif, Pastinya kalian gak asing dong dengan Euro 2020 kemaren nah kali ini mimin akan membagikan info terkait 5 Bintang Euro 2020 dengan Koleksi Mobil Supercar Fantastis dan Mahal yuk simak.

Gelaran Euro 2020 yang sempat tertunda satu tahun, akhirnya mulai digelar sejak pekan lalu, tepatnya Jumat (11/6/2021).

Ini merupakan turnamen akbar yang selalu dinanti para penggila sepak bola, dan sudah pasti dibanjiri sederet bintang kelas dunia.

Selama sebulan ke depan, kita akan sering melihat aksi kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, atau striker andalan Belgia, Romelu Lukaku, di layar kaca.

Namun, biarkan media olahraga yang membahas bagaimana serunya pertarungan mereka di lapangan hijau demi memburu gelar juara.

Kami di mah-channel.my.id akan coba mengupas sisi lain Euro 2020 yang berkaitan dengan dunia otomotif.

Dan, salah satu tema paling menarik untuk dibahas tentu saja koleksi mobil mewah yang dimiliki oleh para pesepak bola Eropa tersebut.

Maklum, dengan bayaran selangit per pekan yang mereka terima dari klub masing-masing, sudah pasti ada yang menghabiskannya untuk berburu tunggangan sangar macam supercar.

Tanpa banyak basa-basi lagi, berikut kami hadirkan beberapa bintang Euro 2020 yang memiliki koleksi mengagumkan di garasi mereka.

Antoine Griezmann (Prancis)

Striker yang sudah membela timnas Prancis dalam 91 pertandingan ini diketahui memiliki hobi mengoleksi mobil berkecepatan tinggi.

Salah satu kendaraan miliknya yang paling impresif adalah McLaren 675LT, yang berharga sekitar 349.500 dolar AS (Rp4,97 miliar).

Supercar tersebut mampu berakselerasi 0-100 km/jam (0-62 mil/jam) dalam 2,9 detik, dengan kecepatan tertinggi 327 km/jam (203 mil/jam).

Selain 675LT, Griezmann juga punya beberapa mobil mewah lain dalam koleksinya, sebut saja Ferrari F12 Berlinetta, Maserati GranTurismo MC, dan Rolls-Royce Wraith.

Karim Benzema (Prancis)

Pelatih Didier Deschamps membuat kejutan kala memanggil Benzema ke dalam skuad Les Bleus untuk Euro 2020.

Maklum, dia sudah tak digubris selama lebih dari enam tahun pasca terlibat skandal blackmail terhadap kompatriotnya Mathieu Valbuena.

Namun, lupakan soal itu, mari melongok penghuni garasi Benzema yang spektakuler.

Sebagai petrolhead sejati, striker Real Madrid itu punya koleksi tak main-main. Contohnya, Bugatti Chiron seharga 2,9 juta dolar AS (Rp41,3 miliar).

Hypercar berkecepatan 420 km/jam (261 mil/jam) itu adalah yang kedua diboyongnya dari pabrikan Prancis, setelah mendapatkan Veyron, beberapa tahun sebelumnya.

Tak cuma Bugatti, Benzema juga memiliki supercar impresif lainnya, macam Ferrari 458 Spider, Mercedes-Benz SLR, dan Lamborghini Gallardo.

Paul Pogba (Prancis)

Melengkapi trio Prancis di artikel ini, ada sang gelandang asal Manchester United. Pogba adalah nyawa lini tengah Les Bleus, dan berperan penting saat memenangkan Piala Dunia 2018 lalu.

Performanya di lapangan hijau sama impresif dengan koleksinya di garasi.

Salah satu yang paling fenomenal adalah McLaren P1, supercar langka yang hanya diproduksi 375 unit di seluruh dunia.

Mobil buatan Inggris itu dibekali 616 daya kuda, mampu melaju hingga 349 km/jam (217 mil/jam), dengan akselerasi 0-60 mil/jam dalam 2,7 detik saja.

Pogba juga memiliki koleksi lain yang tak kalah mengagumkan, seperti Ferrari 488 GTB, Ferrari 812 Superfast, Lamborghini Aventador, Bentley Flying Spur, Maserati Quattroporte, dan banyak lagi.

Eden Hazard (Belgia)

Belgia merupakan salah satu favorit juara di Euro 2020, dan harapan mereka juga ditentukan oleh performa sang kapten Eden Hazard.

Saat ini, masih berkutat dengan problem fisik, tapi begitu mencapai kebugaran seratus persen, gelandang Real Madrid tersebut kerap menjadi bintang lapangan.

Sembari menanti kepulihannya, mari kita lihat koleksi supercar di garasi Hazard.

Penghuni terbaru adalah Lamborghini Aventador SVJ, yang diboyongnya tahun lalu dengan harga lebih dari 500.000 dolar AS (Rp7,12 miliar).

Supercar bermesin V12 itu memiliki kekuatan 760 daya kuda, dan bisa melaju hingga 352 km/jam (219 mil/jam). Sprint 0-100 km/jam (0-62 mil/jam) dicatat dalam waktu 2,8 detik.

Itu bukan satu-satunya mobil mewah milik Hazard. Dia juga punya Aud R8 V10, Aston Martin Vanquish, dan Mercedes-Benz AMG GTR.

Cristiano Ronaldo (Portugal)

Bicara soal supercar, mungkin untuk sulit mengalahkan Cristiano Ronaldo. Megabintang Juventus itu diyakini memiliki koleksi bernilai lebih dari 20 juta dolar AS (Rp285 miliar).

Terbaru, ada Bugatti Centodieci yang diboyongnya seharga hampir 12 juta dolar AS (Rp171,1 miliar). Itu adalah hypercar istimewa yang cuma diproduksi 10 unit di seluruh dunia.

Kecintaan Ronaldo terhadap Bugatti berlanjut dengan adanya model Chiron dan Veyron, yang juga merupakan produksi terbatas dari pabrikan Prancis tersebut.

Eksklusivitas adalah tema koleksi pemain berjuluk CR7 itu, terbukti dengan adanya Ferrari F12 TDF yang cuma dibuat 799 unit atau McLaren Senna yang terbatas 500 unit.

Selain itu, Ronaldo masih menyimpan Lamborghini Aventador, Bentley Continental GT, Ferrari Monza, beberapa Mercedes-Benz, Rolls-Royce Cullinan, dan banyak lagi.

sumber : id.motor1.com

Related Posts
Muhammad Alfian Hazmi
"Waktumu terbatas, jangan habiskan untuk hidup orang lain."

Related Posts

Post a Comment