dZTe9kigiJcuBouRetAHRDdwcRAmBAIwhhaOHbbX

Wah! VW Multivan T7 2022, Banyak Teknologi dan Tenaga Hybrid nih!

 Hai sobat MAH Channel, pecinta otomotif udah tahu belum produk dari VW VolksWagen yang seri ini yaitu VW Multivan T7 2022 banyak sekali teknologi canggih dan tenaga Hybrid loh. Yuk simak di bawah ini Letsgo!

Kami benar-benar telah melihat Volkswagen T7 generasi berikutnya dalam pengembangan selama bertahun-tahun.

Penantian kini sebagian besar berakhir, van serba guna VW yang sangat dicintai untuk segala hal mulai dari kontraktor hingga pekemah dan petualang ini mulai terungkap.

Mobil resminya diperkenalkan dalam bentuk Multivan. Transporter masih menunggu di sisi sayap, tetapi untuk saat ini, sapalah VW T7 Multivan 2022.

Bisa dibilang, berita terbesar untuk van generasi berikutnya ini adalah powertrainnya. Untuk pertama kalinya, Multivan mendapatkan powertrain hybrid plug-in.

Disebut eHybrid, mobil ini menggabungkan mesin TSI 1,4 liter dengan motor listrik 85kW untuk menghasilkan total 215 tenaga kuda (160 kilowatt).

Baterai lithium-ion 13-kilowatt-jam dipasang rendah di bawah lantai van dengan port pengisian daya terletak di sisi kanan.

VW belum memiliki statistik untuk kecepatan atau jangkauan listrik saja, sebaliknya memberi tahu kami bahwa Multivan ini mampu melakukan perjalanan perkotaan yang singkat.

Tenaga untuk eHybrid ditangani secara eksklusif oleh transmisi DSG enam kecepatan.

Jika listrik bukan tujuan Anda, VW juga terus menawarkan tenaga pembakaran internal murni.

Saat peluncuran, pembeli dapat memilih antara mesin TSI 1,5 liter turbocharged yang menghasilkan 134 hp (100 kW) atau mesin TSI 2,0 liter turbocharged yang menghasilkan tenaga 201 hp (150 kW).

Kedua mesin menggunakan bahan bakar bensin, meskipun mesin diesel turbo empat silinder dengan tenaga 148 hp (110 kW) akan ditawarkan tahun depan.

Terlepas dari mesinnya, DSG tujuh kecepatan adalah satu-satunya transmisi yang tersedia.

Tentu saja, tujuan Multivan adalah untuk menjadi multiguna, dan pada bagian depan VW T7 terbaru ini tidak mengecewakan.

Secara keseluruhan sedikit lebih besar dibandingkan dengan pendahulunya, dengan versi diperpanjang menawarkan 143 kaki kubik (4.053 liter) ruang bagasi.

Anda mungkin pernah mendengar tentang sistem tempat duduk modular baru dengan kursi belakang individual yang dapat disesuaikan dan mudah dilepas.

Mereka adalah bagian dari interior segar yang menurut VW "seperti lounge" dengan kursi baris kedua yang dapat berputar 180 derajat untuk membentuk pengaturan konferensi.

Meja multi-fungsi juga bersifat modular, dapat digeser ke depan dan belakang ke mana pun dibutuhkan.

Pada bagian atas kepala penumpang terdapat atap kaca panorama opsional, sementara pengemudi dan penumpang kursi depan akan mendapatkan makeover digital edisi standar.

Layar instrumen digital 10,25 inci bergabung dengan layar sentuh infotainment tengah 10 inci.

Belum cukup? Pengemudi juga mendapatkan tampilan head-up – yang pertama untuk sesuatu dari Volkswagen Commercial Vehicles.

Tata letak kabin mengadopsi nuansa minimalis, namun ada banyak teknologi di bawahnya.

Suite infotainment standar VW disebut Ready 2 Discover dan termasuk We Connect free, yang antara lain menampilkan bantuan kerusakan dan status kendaraan.

We Connect Plus tersedia gratis selama tiga tahun dan menyuntikkan semua jenis layanan yang terhubung seperti navigasi, laporan lalu lintas waktu nyata, dan banyak lagi.

Sound system Harmon Kardon kelas atas mengemas 14 speaker dan 840 watt ke dalam Multivan.

Dan tentu saja, Anda akan menemukan port pengisian daya untuk berbagai perangkat di seluruh interior.
VW ingin menyuntikkan Multivan barunya ini dengan bantuan pengemudi dan teknologi keselamatan.

Pembuat mobil mengatakan ada tidak kurang dari 34 sistem yang tersedia untuk mengatasi keselamatan, kenyamanan, dan bantuan.

Dengan hal-hal seperti pengereman darurat otomatis dan bantuan jalur tetap dipasang sebagai perlengkapan standar.

Juga terdapat Car2X , sistem komunikasi point-to-point yang memungkinkan Multivan "berbicara" dengan kendaraan lain.

Terdapat pula infrastruktur yang dilengkapi teknologi, menginformasikan pengemudi tentang potensi bahaya di area tersebut.

Pengemudi semi-otonom juga hadir di Multivan dengan sistem IQ.Drive VW, menawarkan kontrol jelajah prediktif dan bantuan jalur.

Tentu saja, Multivan tidak ditawarkan di Amerika Utara. Harga dan ketersediaan untuk wilayah lain akan diumumkan kemudian.

Sumber: Volkswagen
Related Posts
Muhammad Alfian Hazmi
"Waktumu terbatas, jangan habiskan untuk hidup orang lain."

Related Posts

Post a Comment

close