dZTe9kigiJcuBouRetAHRDdwcRAmBAIwhhaOHbbX

Toyota Raize PHEV Versi Modifikasi Digital

Hai Sobat MAH Channel, udah tau belum nih Toyota Raize PHEV Versi Modifikasi Digital.  Penasaran.  Simak dibawah ini yaitu Toyota Raize PHEV Versi Modifikasi Digital Terbarunya! Lets go!

Toyota Raize sukses menerima ribuan pemesanan setelah diluncurkan pada akhir April 2021 lalu. Terlebih kehadirannya mengambil momen diskon pajak yang dikeluarkan pemerintah. 

Bahkan untuk varian teratas, yakni Raize TSS, antreannya mencapai 1 tahun. Hal tersebut diakui lantaran membludaknya pemesanan serta suplai yang terkendala. 

Respon positif dari Raize tak hanya terlihat dari tingginya pemesanan, tapi juga dari ranah dunia modifikasi digital. Pasalnya, meski masih seumur jagung, sudah ada beberapa olahan virtual yang dilakukan para seniman grafis.

Beda dengan kebanyakan karya modifikasi virtual lainnya, kreator yang satu ini mengarahkan konsep modifikasi yang lebih up to date, yakni Raize yang sudah bertransformasi menjadi kendaraan elektrifikasi dengan tema plug-in hybrid electric vehicle (PHEV). 

Mengusung tema All New Toyota Raize PHEV, rombakan digital yang dilakukan memang terkesan simpel, tapi cukup futuristik dengan pemilihan warna dasar putih di bagian bodi dan hitam di sektor atap. 

Struktur tampilan depan Raize juga berubah, tak lagi dengan gril dan bumper yang besar ala GR yang agresif, namun dikemas lebih sederhana tanpa lubang yang justru membuat kesan elegan. Pada bagian tengah, terdapat emblem Toyota dengan warna dasar biru yang menegaskan kendaraan elektrik. 

Sementara sektor pencahayaan utama dari SUV compact ini juga sudah beda, dibuat lebih modern lengkap bersama DRL. Masuk ke bagian samping sebenarnya juga tak perbedaan signifikan, hanya saja untuk kaki-kaki tak lagi berkelir hitam, tapi menyomot milik Toyota Prius, dengan overvender yang selaras kelir bodi.  

Terakhir, menegaskan Raize PHEV, di sematkan charging station pada bagian belakang. Bisa jadi pada bagian kanan bodi sudah dibuat tampat untuk mengisi daya listrik, atau justru di bagian depan, tepat di bawah emblem Toyota.

Walau olah digital yang dilakukan tidak menampilkan detail gambar bagian lain, tapi hasil karya @chirs.digimods ini patut diacungi jempol. Apalagi mengingat pada 2022 nanti, Toyota Indoensia sudah fokus untuk memproduksi jajaran produk elektrifikasinya yang diawali dengan hybrid.
Related Posts
Muhammad Alfian Hazmi
"Waktumu terbatas, jangan habiskan untuk hidup orang lain."

Related Posts

Post a Comment

close