dZTe9kigiJcuBouRetAHRDdwcRAmBAIwhhaOHbbX

Terbongkar! Ini SUV Listrik Mitsubishi

 

Hai sobat MAH Channel pecinta otomotif, akhirnya terungkap nih SUV dari Mitsubsihi yang bertenaga listrik, penasaran dengan SUV Listrik dari Mitsubishi ini? apakah layak untuk di Beli? yukk simak dibawah ini.

Pada April lalu, Mitsubishi mengumumkan kembalinya nama Airtrek. Nama itu ditujukan untuk SUV bertenaga listrik yang akan diluncurkan di China.

Sebelum meluncur secara resmi, media lokal asal China mengungkapkan gambar SUV listrik Mitsubishi Airtrek. Secara tampilan, Mitsubishi Airtrek akan mengusung gaya desain Dynamic Shield yang menjadi ciri khas Mitsubishi. Gaya desain itu menampilkan lampu dua tingkat yang terdiri dari daytime running lights di atas dengan lampu utama berbentuk L.

Seperti yang terlihat pada teaser sebelumnya, terdapat bilah krom yang menghubungkan DRL bagian atas. Sementara apron bawah menampilkan intake berbentuk trapesium dan sensor untuk sistem keselamatan aktif SUV.

Di bagian belakang, lampu belakang berbentuk T yang memanjang ke arah spatbor belakang memberikan tampilan khas pada Airtrek. Dilihat dari samping, tampak garis bahu menanjak yang berakhir dengan desain pilar C yang menunjukkan tampilan "atap mengambang". Untuk saat ini belum ada bocoran gambar interior SUV listrik Mitsubishi Airtrek.

Mitsubishi telah mengkonfirmasi bahwa Airtrek akan dikembangkan bersama dengan Guangzhou Automobile Group (GAC). Kabarnya, SUV listrik Mitsubishi Airtrek ini akan mengambil basis GAC Aion V. Di China, Aion V memiliki ukuran panjang 4.586 mm, lebar 1.920 mm dan tinggi 1.728 mm dengan jarak sumbu roda 2.830 mm.

"Dirancang khusus untuk pasar China, All New Airtrek akan diluncurkan pada akhir tahun ini sebagai model keempat dari jajaran Mitsubishi Motors di China," kata Mitsubishi dalam pernyataan pada April lalu.

Untuk saat ini, diyakini Mitsubishi Airtrek 2022 tidak akan dijual di luar China.

"Kami telah mengembangkan AIRTREK sebagai SUV yang memungkinkan pelanggan menikmati petualangan tanpa batas," kata John Signoriello, pejabat eksekutif yang bertanggung jawab atas pemasaran dan penjualan global Mitsubishi Motors Corporation.

"Dengan penambahan kendaraan listrik ini, kami bertujuan untuk berkontribusi dalam menciptakan mobilitas masyarakat yang berkelanjutan."

Related Posts
Muhammad Alfian Hazmi
"Waktumu terbatas, jangan habiskan untuk hidup orang lain."

Related Posts

Post a Comment

close