dZTe9kigiJcuBouRetAHRDdwcRAmBAIwhhaOHbbX

SUV Listrik BMW iX Dirilis, Segini Harganya!



Hai sobat MAH Channel pecinta otomotif, udah tau belum nih SUV yang satu ini dari produk BMW? Ya benar yaitu SUV BMW iX, suv ini salah satu SUV yang pakai tenaga listrik nih langsung aja yukk simak Harga dan penjelasan tentang mobil tersebut.

BMW telah meluncurkan mobil listrik dalam bentuk SUV, BMW iX. Usai meluncur secara global, BMW iX dipastikan merapat ke ASEAN dalam waktu dekat ini. Thailand akan meluncurkan BMW iX pada 21 Juni mendatang bersama dengan iX3.
Menjelang pembukaan pemesanan, BMW Thailand telah mengungkap harga SUV listrik BMW iX. Hanya 20 unit iX yang ditawarkan dengan harga 5.999.000 baht (Rp 2,7 miliar). Harga itu sudah termasuk garansi tiga tahun tanpa batasan jarak serta paket servis gratis tiga tahun atau 60.000 km.

BMW iX dibekali dengan motor listrik ganda yang memiliki tenaga total 523 PS dengan torsi maksimal 765 Nm. Akselerasi 0-100 km/jam bisa dituntaskan dalam 4,6 detik. Kecepatan tertinginya mencapai 200 km/jam.

BMW iX memiliki baterai lithium-ion 105,2 kWh. Dengan bekal baterai tersebut, SUV bertenaga listrik ini bisa melaju sejauh 630 km berdasarkan siklus WLTP.
Untuk mengisi daya BMW iX xDrive50 membutuhkan waktu 11 jam menggunakan pengisi daya wallbox AC 11 kW. Mobil listrik ini juga bisa dicas dengan pengisian cepat DC hingga 200 kW, yang mengisi baterai dari 10% hingga 80% dalam 35 menit dan menambah jangkauan hingga 150 km hanya dalam sepuluh menit.

BMW iX bakal hadir dengan trim Sport yang memiliki bumper depan dan belakang agresif. Mengusung kerangka aluminium khusus dengan panel serat karbon untuk meningkatkan kekuatan dan mengurangi bobot, BMW iX menjadi SUV berukuran X5 dengan desain polarisasi, dengan kidney grille besar yang tertutup besar. Lampu depan dan belakang tampak ramping.

Sementara di bagian interior tampak minimalis dengan menampilkan setir persegi yang khas dan panel layar melengkung dengan BMW Operating System 8. Layar hiburan dengan OS terbaru menampilkan interface yang lebih segar, dan mengurangi jumlah tombol fisik dan sakelar.
Itulah sobat MAH Channel Penjelasan dari BMW iX ini!
Related Posts
Muhammad Alfian Hazmi
"Waktumu terbatas, jangan habiskan untuk hidup orang lain."

Related Posts

Post a Comment