dZTe9kigiJcuBouRetAHRDdwcRAmBAIwhhaOHbbX

Honda CR-V 2021 Special Edition Diluncurkan

 

Hai sobat MAH Channel pecinta otomotif, Honda meluncurkan seri terbaru dari CR-V nih. Apalagi dengan sebutan Special Edition wahh pasti ini sepesial banget kan dibuat khusus dan harganya pun pasti melegit nih. Yukk simak di bawah ini!

Tahun 2021 sudah masuk setengah jalan, tepatnya memasuki bulan Juni. Dan kini, sebagian besar pabrikan pembuat mobil fokus pada model 2022.

Namun, Honda memilih jalan yang berbeda. Pabrikan asal Jepang tersebut masih merilis level trim baru untuk tahun 2021 ini.

Mobil ini merupakan edisi khusus untuk jajaran Honda CR-V 2021, yang ditempatkan di antara level trim LX dan EX saat ini.

Inilah Honda CR-V 2021 Special Edition, Harganya mulai dari 27.725 dolar AS (Rp396 juta) untuk model penggerak roda depan dan 29.195 dolar AS (Rp417 juta) untuk penggerak semua roda.

Selain itu, ada trim LX dasar yang berharga 26.525 dolar AS (Rp379 juta).

Penawaran terbaru tentunya juga menghadirkan teknologi baru. Termasuk Apple CarPlay, Android Auto, kontrol iklim otomatis dual zone, kursi depan berpemanas, hingga layar sentuh 7,0 inci.

Juga ada teknologi start jarak jauh, start tombol tekan, dan cermin yang dipanaskan. Termasuk pelek hitam 17 inci dan sistem stereo enam speaker.  


Sayangnya, level trim baru tidak akan menerima powertrain hybrid yang ditawarkan dengan CR-V EX, EX-L, dan Touring.

Sebagai gantinya, trim Special Edition hanya akan hadir dengan mesin empat silinder 1,5 liter yang menghasilkan 190 tenaga kuda (142 kilowatt). Mobil ini akan disuplai melalui transmisi otomatis variabel kontinu.

Ini bukan pertama kalinya pembuat mobil asal Jepang itu merilis trim Special Edition. Honda Pilot dan Honda Accord sebelumnya juga telah menerima paket serupa.

Meskipun memiliki nama yang sama, paket Accord Special Edition berada dalam ranah yang berbeda dalam hal tambahan opsional.

Accord Special Edition memiliki jok lapis kulit, layar 8,0 inci, sound system delapan speaker pada interiornya.

Juga terdapat pedal sport, spoiler belakang, pelek 19 inci, kursi pengemudi 12 arah yang dapat disesuaikan, dan kompatibilitas smartphone.


Dengan perlengkapan tambahan yang bagus, paket Honda CR-V Special Edition harga 27.725 dolar AS ini sedang berjuang untuk bersaing dengan para pesaingnya dalam hal harga.

Kendaraan yang sebanding dengannya di antaranya termasuk Hyundai Tucson (26.135 dolar AS), Mazda CX-5 (26.545 dolar AS), Kia Sportage (25.265 dolar AS), dan Subaru Forester (25.845 dolar AS).

Sumber : id.motor1.com
Related Posts
Muhammad Alfian Hazmi
"Waktumu terbatas, jangan habiskan untuk hidup orang lain."

Related Posts

Post a Comment