dZTe9kigiJcuBouRetAHRDdwcRAmBAIwhhaOHbbX

Harga BMW Seri 4 di Indonesia

 

Hai sobat MAH Channel pecinta otomotif, kali ini mimin akan memberitahu kalian Harga dan Spesifikasi dari Mobil BMW Seri 4 di Indonesia nih, siapa tau mau beli hehe... Yukk simak di bawah ini.

BMW Seri 4 resmi diperkenalkan di Indonesia dalam dua tipe, yakni BMW 430i Coupe M Sport Pro dan BMW 430i Convertible M Sport. Kedua model tersebut mengusung bahasa desain kidney grill terbaru yang besar dengan format vertikal. Lalu seperti apa spesifikasi dan harga BMW Seri 4 di Indonesia?

Desain Eksterior BMW Seri 4

BMW Seri 4 yang dijual di Indonesia merupakan produksi di BMW Plant Dingolfing, Jerman. BMW Seri 4 menghadirkan fascia depan yang radikal dan sangat berkarakter, dengan kidney grille vertikal yang memanjang hingga apron depan. Desain grill terbaru ini ternyata terinspirasi dari model legendaris, seperti BMW 328 dan BMW 3.0 CSi. Namun pada BMW Seri 4 dibuat lebih modern, dengan opsional M Shadowline with extended contents.

Lampu depan ramping BMW Seri 4 terbaru menjangkau hingga ke fender depan. Terdapat fitur Adaptive LED Headlights dengan BMW Laserlight. Lampu ini juga hadir dengan cornering light dan adaptive cornering functions. Pada kecepatan di atas 60 km/jam, BMW Laserlight otomatis meningkatkan jangkauan sinar hingga maksimum 550 meter dan mengikuti arah jalan secara dinamis.

Geser ke sisi samping, hadir dengan permukaan yang presisi dan tajam. Overhang pendek, pilar ramping, pintu panjang, jendela tanpa bingkai, membuat mobil ini elegan dan modern. BMW Seri 4 juga masih mempertahnkan bentuk bodi yang berotot, menonjolkan perawakannya yang kuat. Pada bodi model Convertible, desain atap soft-top nya membuat desain samping THE NEW 4 terlihat lebih sporty dan elegan di saat bersamaan.

Dimensi BMW Seri 4

Baik versi Coupe maupun Convertible ternyata memiliki dimensi yang kurang lebih sama, panjang 4.768 mm, lebar 1.852 mm, dan tinggi 1.383 mm. Dua kendaraan ini menjadi semakin proporsional, khususnya dengan tinggi yang turun 57 mm jika dibandingkan dengan BMW Seri 3, tentu membuat atribut koefisien drag yang semakin tajam hingga 0,28.

Pada model Convertible saat atapnya dilipat, bentuk bodinya terlihat lebih berotot. Impresi ini diperkuat dengan lampu belakang ramping yang memanjang hingga ke samping. Housing lampu sedikit digelapkan agar semakin sporty, menyatu dengan 3D light-bars yang membentuk huruf L, khas model BMW.

Pada BMW 430i Coupe M Sport Pro hadir dengan velg 19-inci BMW M light-alloy wheels, transmisi Steptronic Sport 8-percepatan, spoiler belakang, serta soundtrack sporty, yang dimasukkan ke kabin dan sistem Harman Kardon surround sound system.

Sedangkan pada varian atap-terbuka BMW 430i Convertible M Sport, hadir dengan elegan namun tetap memiliki cita rasa sporty yang kental. Eksteriornya tampil menawan dengan pilihan warna eksklusif San Remo Green Metallic, velg individual 19 inchi BMW Individual wheels double-spoke style 793, dan atap kain yang hadir dengan desain terbaru yang diklaim bisa meminimalisir kebisingan.

Panel Atap Soft-Top Terbaru untuk The New 4 Series Convertible

Soft-top inovatif pada BMW 430i Convertible ini memadukan kekuatan hardtop dan daya tarik murni dari atap kain. Inovasi ini terdiri dari elemen bow-panel besar dengan kaca jendela belakang, beberapa lapisan insulasi dan penutup kain yang tersedia dalam warna Hitam. Kenyamanan akustik dan penolak panas dari atap soft-top bow-panel ini disebut jauh lebih unggul daripada soft-top konvensional.

Atap ini juga disebut 40 persen lebih ringan dari model hardtop lipat. Soft-top ini ditenagai motor listrik yang memungkinkannya membuka atau menutup dalam waktu 18 detik dengan menekan sebuah tombol, termasuk saat bergerak dengan kecepatan hingga 50 km/jam. Saat atap terbuka, jok dengan Seat Heating, Active seat ventilation dan Air Collar hadir menjadi standart di BMW 430i Convertible M Sport.

Desain Interior dan Fitur Konektivitas

BMW Seri 4 hadir dengan interior yang bakal memanjakan pengemudinya. Sports seats dan sports leather steering wheel hadir sebagai standar. Selain itu, Display cluster consisting of a fully digital 12.3" instrument display and a high-resolution 10.25" Control Display di BMW Seri 4 hadir dengan visualisasi 3D dari BMW Live Cockpit Professional dan ragam metoda input seperti touch-screen, gesture control, dan kontrol suara.

Tombol start/stop untuk mesin sekarang diposisikan di central console. Dan kursi belakang model khusus dengan sandaran kepala integral dan karakter kursi individu telah dirancang untuk menampung dua penumpang. Penumpang juga kini dapat menyalakan kendaraan dari luar kabin melalui fitur Remote Engine Start.

Related Posts
Muhammad Alfian Hazmi
"Waktumu terbatas, jangan habiskan untuk hidup orang lain."

Related Posts

Post a Comment

close