dZTe9kigiJcuBouRetAHRDdwcRAmBAIwhhaOHbbX

Geely Vision Starburst Concept! Hah?? Mobil Apa ini!?

 Hai sobat MAH Channel pecinta Otomotif, udah tau belum jika Pabrikan Mobil Cina Geely memperkenalkan sebuah mobil Concept yang sangat keren?? Penasaran yukk simak!

Dengan penuh langkah pasti, Geely kini menjadi salah satu pembuat mobil berteknologi paling maju dari Cina.

Baru-baru ini, Geely meluncurkan model SUV andalan yang mengesankan selama Auto Shanghai 2021.

Debut flagship SUV Geely Xingyue L di Shanghai Auto Show 2021 membuka mata dunia tentang sepak terjang pabrikan Cina di dunia otomotif global.

Xingyue L hadir dengan banyak inovasi modern yang membuatnya istimewa.

Untuk sementara Xingyue L baru dipasarkan untuk pasar Cina saja, namun Geely Auto menargetkan model baru ini juga akan memasuki pasar global.

Berikut Penampakan dari Mobil Tersebut







Xingyue L digadang-gadang sebagai SUV yang menganut konsep filosofi desain Geely's Expanding Cosmos, yaitu estetika modern yang berakselerasi melalui ruang dan waktu.

Dan sekarang, bersiaplah untuk melihat bab berikutnya dalam sejarah perkembangan Geely.

Dengan Konsep Vision Starburst, Geely menghadirkan arah desain baru yang berasal dari filosofi desain Geely's Expanding Cosmos perusahaan yang digunakan sebagai papan desain untuk model masa depan.

Inspirasi keseluruhan untuk studi desain berasal dari fenomena bintang di mana nebula brilian dan elemen luar biasa bersatu, bergabung, melebur, dan akhirnya meledak menjadi bintang baru.

Salah satu yang menarik dari konsep ini adalah fitur lengkung roda yang menyala, yang mencerminkan status kendaraan.

Misalnya, saat mengisi daya, lengkungan roda menyala dengan warna yang berbeda dibandingkan saat kendaraan bergerak atau diparkir.

Pencahayaan ambient interior sesuai dengan fitur ini dan Geely mengatakan interaksi pencahayaan antara luar dan dalam menciptakan rasa kecepatan dan pengalaman berkendara baru bagi pengguna.

Pencahayaan ambient di dalam kabin juga digunakan untuk melengkapi pengalaman visual secara keseluruhan dengan menciptakan ruang yang seolah tak terbatas dengan instrument cluster dan panel pintu.

Konsol tengah yang mengambang menciptakan kesan keseluruhan yang lapang, sementara empat garis cahaya menyala dalam warna berbeda untuk menampilkan pengaturan roda gigi.

“Filosofi Expanding Cosmos berfungsi sebagai inspirasi konstan bagi desainer kami untuk menemukan bahasa desain baru dan holistik yang memenuhi jangkauan pelanggan kami yang terus berkembang dan semakin beragam,” ujar Guy Burgoyne, VP Geely Design Shanghai.

Sumber : Geely
Related Posts
Muhammad Alfian Hazmi
"Waktumu terbatas, jangan habiskan untuk hidup orang lain."

Related Posts

Post a Comment