dZTe9kigiJcuBouRetAHRDdwcRAmBAIwhhaOHbbX

22 Mobil Terbaik dan Terbaru di Indonesia 2021! Udah tau??

 Hai Sobat MAH Channel, udah tau belum nih Mobil apa saja yang terbaik dan terbaru di Tahun 2021 ini?? Penasaran.  Simak dibawah ini yaitu 22 Mobil Terbaik dan Terbaru di Indonesia 2021 Lets go!

    Industri otomotif terus berkembang, dan selalu muncul mobil baru setiap tahunnya. Konsumen lah yang diuntungkan, karena semakin banyak pilihan mobil baru yang bisa dibeli di tahun 2020 . Terlebih daya beli masyarakat Indonesia tergolong sangat besar, sehingga tidak ragu membeli mobil baru untuk menggantikan mobil lama yang teknologinya sudah tertinggal. Yah, setipa tipe mobil baru 2020 mengusung teknologi lebih canggih dan fitur lebih lengkap yang mengedepankan kenyamanan, keselematan, dan keamananan.

    Ada banyak sekali mobil terbaru 2020 yang siap dipasarkan di Indonesia. Kalian bisa menjumpai mobil asal Jepang, Eropa, ataupun Amerika. Semuanya menawarkan teknologi baru untuk mengoptimalkan performa mesin dan kenyamanan dalam berkendara. Terlebih beberapa tipe mengusung mesin Hybrid yang menggabungkan mesin konvesional dan motor listrik. Ada pula mobil Full Electric yang lebih ramah lingkungan. Nah yang penasaran ingin mengetahui apa saja mobil terbaru 2021, silahkan simak informasi mah-channel.my.id berikut ini.

1. Toyota CH-R

Inilah salah satu mobil yang dinantikan pecinta otomotif di seluruh Indonesia. Mobil terbaru 2021 ini menawarkan desian modern yang futuristik. Bukan hanya desain yang menjadi daya tariknya, Toyota CH-R juga memiliki teknologi canggih dan fitur sangat lengkap. Jangan harap harganya akan murah, karena kabarnya harga Toyota CH-R di Indonesia bisa mencapai 500 Juta Rupiah. Mobil ini juga tersedia dalam beberapa varian mesin, dan salah satunya adalah tipe Hybrid yang dijamin lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

2. Lexus LS 2020

Kemewahan menjadi ciri khas setiap tipe mobil Lexus, dan salah satu mobil terbarunya adalah Lexus LS 2020. Sedan mewah ini memiliki performa mesin mengagumkan dengan tenaga mencapai 416 Horsepower. Lexus LS juga bisa berakselerasi dari 0-60 mbh dalam waktu 4.6 detik. Interiornya sangat mewah, sehingga cocok bagi kalangan eksekutif yang mengedepankan kemewahan dalam membeli sebuah mobil.

3. Kia Stinger 2020

Rupanya Kia memiliki mobil sport bernama Kia Stringer. Mobil terbaru 2020 ini mengusung konsep mobil Gran Turismo, sehingga desain luarnya sangat sporty. Walaupun begitu, Kia tetap memperhatikan kenyamanan pengendaranya. Didalamnya telah tersedia ruang interior mewah yang sekililingnya dilengkapi Airbag dan menggunakan speaker harman kardon. Performanya juga mengagumkan, karena mesin Kia Stringer 2020 bisa menghasilkan tenaga mencapai 365 Horsepower dan torsi 376 lb.-ft.

4. Honda Odyssey 2020

Mobil terbaru 2020 ini sangat cocok dijadikan sebagai mobil keluarga. Pasalnya Honda Odyssey memiliki ruang interior sangat luas dan didalamnya tersedia tiga baris kursi. Mobil ini juga menggunakan pintu sliding door yang mempermudah akses keluar masuk. Sedangkan untuk mesinnya ditenagai 2.4 Liter DOHC i-VTEC dengan transmisi CVT. Di Indonesia harga mobil terbaru 2020 ini dibanderol mencapai 700 Jutaan, jadi siapkan uang yang cukup banyak untuk membeli mobil keluarga mewah ini.

5. Toyota Camry Hybrid

Mobil canggih memang pantas dibanderol mahal, jadi jangan heran apabila harga mobil terbaru ini mencapai melebihi 700 Juta Rupiah. Terlebih Toyota Camry Hybrid menawarkan mesin Hybrid, In-Line 4 Cylinders, 16- Valve, DOHC, VVT-i berkapasitas 2.494cc yang sanggup mengeluarkan tenaga maksimum 205 PS dan torsi 20.9 kgm. Di dalamnya tersedia ruang interior sangat mewah yang menjamin kenyamanan penumpangnya. Fitur keselamatan mobil terbaru 2020 ini juga sangat lengkap, jadi wajar apabila harganya sangat mahal.

6. New Suzuki Swift 2020

Suzuki melakukan pembaharuan pada Suzuki Swift. Sekarang city car ini terlihat lebih sporty dibandingkan generasi sebelumnya. Selain itu, Suzuki membekalinya dengan mesin 4 Silinder 1.4 Liter yang diklaim bisa mengeluarkan tenaga sebesar 138 bhp pada 5.500 rm dan torsi 230 Nm pada 2.500 rpm sampai 3.500 rpm. Kabarnya tersedia pula varian Suzuki Swift Sport yang memiliki desain lebih agresif dibandingkan model standar.

7. Maserati Levante

Mobil terbaru 2020 ini merupakan mobil berjenis SUV. Maserati memasarkannya dalam varian GranLusso dan GranSport yang sama-sama menggunakan mesin V6. Tersedia pula mesin V6 Turbo Diesel berkapasitas 2987cc dengan keluaran tenaga mencapai 275 HP dan torsi 600 Nm. Maserati Levante juga memiliki ruang interior yang mewah dan canggih. Pada bagian dashboard terpasang layar touchscreen berukuran 8.4 inci dan speaker Harman Kardon

8. Datsun Go-Cross

Di tahun 2020, Datsun akan merilis mobil baru bernama Datsun Go Cross. Mobil terbaru 2020 ini memiliki desain crossover yang gagah dan berbeda dari mobil Datsun lainnya. Kami yakin harga Datsun Go Cross di Indonesia akan cukup terjangkau, karena Datsun focus memasarkan mobil murah. Bukan tidak mungkin Datsun Go Cross akan menjadi salah satu mobil LCGC di Indonesia menemani Datsun Go dan Go+ yang terbukti sangat sukses dalam menarik minat masyarakat Indonesia.

9. Hyundai Kona 2020

Desain stylish dan modern menjadi ciri khas Hyundai Kona. Mobil terbaru 2020 ini telah dilengkapi Head Unit Display (HUD) yang membuatnya terlihat lebih canggih. Lalu ada pula fitur Hyundai SmartSense untuk menjamin keselamatan pengendarainya. Sedangkan untuk mesinnya tersedia dalam varian 1.6 Liter T-GDi dan mesin 2.0 Liter MPi. Ruan interiornya juga mewah, karena semuanya dibalut materiak kulit premium. Lalu ada pula fitur Engine Start Stop dan layar touchscreen sebagai media navigasi serta hiburan.

10. Honda Accord Hybrid

Inilah penantang Toyota Camry Hybrid. Mobil terbaru 2020 milik Honda tersebut memiliki desain lebih elegan dan stylish. Selain itu, Honda Accord Hybrid telah dilengkapi 2 motor hybrid yang meningkatkan kemampuan akselerasi mobil ini. Tersedia pula mode Sport yang memberikan kemampuan akselerasi lebih baik. Lalu untuk bagian interior telah tersedia sistem audio berkualitas tinggi yang mendukung Android Auto dan Apple CarPlay.

11. Suzuki Vitara 2020

Mobil terbaru 2020 ini hadir dalam 2 varian, yaitu GLX dan GL+. Mobil ini mememiliki desain eksterior lebih sporty dan gagah. Suzuki Vitara 2020 akan bersaing melawan Nissah Juke, Mazda CX-3, dan Ford EcoSport yang sama-sama memiliki desain mobil SUV. Kemudian untuk jantung pacunya mengandalkan mesin 1.6L 4-cylinder gasoline dengan tenaga sebesar 115 PS dan torsi 156 Nm. Beragam fitu dimilikinya, seperti Airbags, ABS + EBD, Hill hold control, Cruise control, Electronic stability control, dan ISOFIX.

12. Suzuki New SX4 S-Cross

Mobil terbaru 2020 ini menawarkan kenyamanan ala sedan dengan ketangguhan sebuah SUV. Di Indonesia harganya melebihi 250 Juta Rupiah. Walaupun cukup mahal, namun Suzuki New SX4 S-Cross memiliki fitur premium yang dipadukan dengan M15A DOHC VVT 1.491cc yang memiliki efisiensi bahan bakar sangat baik. Mobil terbaru 2020 ini juga mampu mengeluarkan tenaga sebesar 109 PS pada 6.000 rpm dan torsi 138 Nm pada 4.400 rpm.

13. Tesla Roadster

Mobil terbaru 2020 ini akan menjadi salah satu mobil tercepat di dunia. Kemampuan akselerasinya begitu mengagumkan, karena bisa berlari dari 0-60 mph dalam waktu 1.9 detik. Sedangkan kecepatan maksimalnya melebih 250 mph. Mobil listrik ini juga bisa menempuh jarak sejauh 620 Miles atau setara 997 km. Selain itu, Tesla Roadster memiliki desain sangat sporty dengan interior modern yang selama ini menjadi ciri khas mobil listrik Tesla.

14. Ford Expedition 2020

Nah selanjutnya adalah mobil terbaru 2020 dari Ford, yaitu “Ford Expedition”. Mobil ini merupakan mobil SUV yang memiliki bentuk bodi sangat besar. Didalamnya tersedia tiga baris kursi dengan ruang kabin yang lega dan pastinya sangat nyaman. Lalu untuk jantung pacunya menggunakan mesin 3.5 Liter EcoBoost yang dilengkapi intercooled turbochargers. Selain itu, Ford Expedition memiliki fitur Panoramic Vista Root yang memberikan kenyamana lebih maksimal pada semua penumpangnya.

15. BMW 8 Series Coupe 2020

BMW akan merilis mobil baru bernama “BMW 8 Series Coupe”. Mobil sedan mewah ini memiliki desain sporty dengan lekukan bodi indah dan interior sangat mewah. Pada bagian depan terpasang headlamp LED berbentuk sipit yang terlihat futuristik. Mobil terbaru 2020 ini akan meneruskan kesuksesan BMW 8 Series terdahulu yang pertama kali dirilis pada tahun 1989. Dengan konsep lebih modern, tentunya BMW 8 Series Coupe akan memberikan pengalaman tidak terlupakan pada pengendaranya.

16. Chevrolet Bolt EV 2020

Mobil listrik sangat populer di luar negeri, karena didukung sarana dan prasarana yang sudah matang. Nah salah satu pilihan mobil listrik terbaik adalah Chevrolet Bolt EV. Mobil ini diklaim bisa menempuh jarak 383 km saat baterai terisi penuh. Tenaga yang dikeluarkan mencapai 200 Horsepower dan torsi 266 lb-ft. Mobil terbaru 2020 ini bisa memuat 5 orang penumpang. Dimensinya juga Compact, sehingga cocok dijadikan sebagai City Car.

17. Nissan Leaf 2020

Inilah mobil listrik terbaru dari Nissan. Mobil terbaru 2020 ini menawarkan teknologi canggih yang bisa menandingi mobil listrik buatan Tesla ataupun pabrikan lainnya. Terlebih Nissan Leaf dilengkapi teknologi ProPILOT Asist yang akan membantu pengendaranya mengendalikan mobil ini. Desainnya juga sangat keren dan dibekali teknologi FastCharging untuk mempercepat pengisian baterainya. Tenaga yang dikeluarkan motor listrik Nissan Leaf mencapai 147 Horsepower dan bisa menempuh jarak sekitar 241 km saat baterai terisi penuh.

18. Tesla Model 3

Akhirnya Tesla Model 3 mulai dipasarkan. Mobil listrik ini memiliki kemampuan akselerasi sangat menggumkan dengan catatan waktu 0-60 mph dalam waktu 5.1 detik sampai 5.6 detik. Mobil ini juga bisa menempuh jarak 220 miles sampai 310 miles saat baterai terisi penuh. Nah yang paling menarik, Tesla Model 3 menjadi mobil termurah yang dipasarkan Tesla, jadi jangan heran apabila fiturnya lebih rendah dibandingkan Tesla Model S ataupun Tesla Roadster.

19. Rolls-Royce Phantom VIII

Mobil dengan harga puluhan miliar selalu ada peminatnya. Oleh karena itulah Rolls Royce konsisten merilis mobil baru yang mengendepankan kemewahan dan kenyamanan. Nah untuk tahun 2020, Rolls Royce mengandalkan Phantom VIII sebagai jagoannya. Mobil terbaru 2020 ini menawarkan interior sangat mewah layaknya sebuah Jet Pribadi. Pastikan masbro memakai supir, karena kemewahannya akan sia-sia apabila masbro menyetir sendiri.

20. Audi Q3 New

Audi merilis Crossover SUV baru bernama Audio Q3. Mobil terbaru 2020 ini menggunakan mesin 4 silinder berkapasitas 1.984 cc yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 200 Horsepower pada 5.100 sampai 6.000 rpm. Lalu untuk tenaganya mencapai 207 lb-ft pada 1.700 rpm sampai 5.000 rpm. Kecepatan maksimalnya mencapai 130 mph dan bisa berlari cepat dari 0-60 mph dalam waktu 8.2 detik. Mobil terbaru 2018 ini juga memiliki interior sangat mewah dan menggunakan sistem audio dari Bose dan sistem navigasi satelit.

21. Lamborghini Urus 2020

Mobil ini layak disebut sebagai mobil SUV terbaik di dunia. Pasalnya Lamborghini Urus memiliki desain agresif yang cenderung futuristik dan modern. Di dalam ruang kabinnya juga tersedia beragam fitur modern yang memastikan kenyamanan penumpangnya. Lalu untuk dapur pacunya mengandalkan mesin 3.996cc dengan keluaran tenaga 650 Horsepower dan torsi 850 Nm. Mesin V8 bi-turbo tersebut membuat Lamborghini Urus bisa berlaris dari 0-100 km/jam dalam waktu 3.6 etik. Sedangkan top speed yang dimilikinya mencapai 305 km/jam.

22. Wuling Cortez

Inilah mobil terbaru 2020 yang berasal dari China. Mobil ini akan menambah daya gedor Wuling di Indonesia yang sebelumnya telah merilis Wuling Confero dan Confero S. Berbekal mesin bertenaga dan fitur sangat lengkap, Wuling Cortez akan bersaing melawan Toyota Innova yang notabennya dibanderol lebih mahal. Meski fiturnya sangat berkelas, namun kabarnya harga Wuling Cortez akan dibanderol mulai 190 Jutaan sampai 250 Jutaan. Tertarik membelinya ?

Gimana sudah tau kan?? Mau membeli salah satu Mobil Terbaru dan Terbaik di tahun ini? Hehe..
Nantikan seputar Otomotif hanya di mah-channel.my.id ya! See you next time :)

Related Posts
Muhammad Alfian Hazmi
"Waktumu terbatas, jangan habiskan untuk hidup orang lain."

Related Posts

Post a Comment