dZTe9kigiJcuBouRetAHRDdwcRAmBAIwhhaOHbbX

10 Konsep Mobil Paling Keren dan Canggih di Tahun 2021! Wajib Tahu

Hai Sobat MAH Channel pecinta otomotif yaitu khusus nya pecinta mobil, harus tahu ni Konsep Mobil Paling Keren dan Canggih di Tahun 2021 ini. Ya! Konsep mobil/Concept Car ini di kagumi para otomania/pecinta otomotif karena desain nya yang sangat Future/Masa depan Futuristik dan juga pastinya sudah dibekali fitur yang sangat canggih layaknya mobil dari Masa depan ya! Yuk simak 10 Konsep Mobil dibawah ini!


Desainer otomotif datang dengan beberapa desain yang mengejutkan untuk mobil masa depan, dan beberapa dari mereka mungkin akan diluncurkan dalam beberapa tahun.

General Motors menemukan dan mempopulerkan mobil konsep pada 1950-an dan sejak itu, produsen mobil telah menggunakan mobil konsep sebagai uji coba teknologi futuristik.

Desain dan fitur teknologi mobil legal jalan raya dipengaruhi oleh peraturan, tujuan perusahaan, dan permintaan pasar. Ini berarti mobil konsep membebaskan para perancang mobil dan memungkinkan mereka untuk memimpikan ide-ide yang mendorong batas-batas teknologi tanpa batasan tradisional mobil legal jalan raya.

Inilah sebabnya mengapa mobil konsep sering kali merupakan desain yang tidak konvensional, banyak di antaranya tidak akan pernah berhasil diproduksi. Produsen mobil juga menggunakan mobil konsep untuk mengukur reaksi pelanggan terhadap desain mobil baru dan untuk menentukan apakah desain tersebut akan layak di pasaran.

1. DS X E-Tense


DS Automobiles menyebut DS X E-Tense sebagai visi mereka tentang seperti apa sebuah mobil di tahun 2030. E-Tense itu unik dalam segala hal yang bisa dibayangkan. Mobil ini memiliki konfigurasi tiga kursi, kursi pengemudi terbuka dan kursi penumpang tertutup, dan didukung oleh dua mesin berbeda. Satu mesin akan digunakan untuk perjalanan sehari-hari yang membosankan, dan yang lainnya akan menggerakkan mobil di trek balap. Mobil konsep luar biasa ini memiliki tenaga yang cukup untuk menghasilkan 1.360hp dan juga dilengkapi dengan mode otonom penuh.

2. Visi Aston Martin Lagonda


Aston Martin telah berhasil mencoba-coba desain rumah dan perahu sehingga ketika perusahaan tersebut menggoda sebuah mobil konsep yang akan menantang ide tradisional mobil mewah, kami tertarik. Mobil konsep itu adalah Aston Martin Lagonda Vision. Interior Lagonda Vision ditata seperti ruang tamu dan mobil dapat mengemudi sendiri sementara penumpangnya yang berhak tinggi bersantai dalam kemewahan tertinggi saat mereka diantar ke tempat tujuan. Masukan dari penjahit Saville Row digunakan dalam desain interiornya dan interior mobil yang mewah dan mewah mencerminkan pengaruhnya.

3. Terrafugia TF-X


Banyak penggemar mobil memimpikan mobil terbang dan mobil konsep Terrafugia TF-X mungkin saja jawabannya. TF-X adalah mobil terbang hybrid plug-in yang dapat menampung empat penumpang dan mencapai kecepatan 200mph sambil melayang di udara. Mobil ini memiliki sayap yang dapat ditarik yang memungkinkannya masuk ke dalam garasi mobil tradisional dan mampu lepas landas dan mendarat secara vertikal (VTOL). Desain VTOL mobil berarti Anda tidak memerlukan landasan pacu untuk mengoperasikan mobil terbang dan jika terjadi kegagalan dalam penerbangan, mobil dilengkapi dengan parasut kendaraan penuh.

4. Audi PB-I8 E-TRON


Audi PB-18 E-Tron mungkin merupakan mobil konsep paling menarik dalam daftar ini. Pasalnya , CEO Audi telah menjanjikan 50 unit mobil konsep Audi PB-I8 akan dibuat dan tersedia dalam waktu dua tahun . PB-18 E-Tron adalah mobil milik pengemudi. Mobil tersebut dapat mencapai kecepatan tertinggi 186mph dan akan mencapai 100km per jam hanya dalam 2 detik. Muncul dengan sistem drive by wire inovatif yang memungkinkan pengemudi untuk mengalihkan kursi pengemudi dari konfigurasi dua kursi konvensional ke posisi mengemudi sentral kapan saja dia mau.

5. Rolls-Royce Vision NEXT 100


Merek Rolls Royce identik dengan kemewahan otomotif tertinggi . Tidaklah mengherankan jika marque bermaksud untuk mempertahankan mahkotanya di masa depan. Vision NEXT 100 adalah sekilas interpretasi perusahaan tentang seperti apa kemewahan otomotif di masa depan. Mobil konsep ini elektrik dan otonom penuh, dan kemampuan otonomnya akan sesuai dengan selera pembeli Rolls Royce tradisional yang sudah terbiasa disetir. Mobil itu juga dilengkapi dengan AI yang disebut Eleanor yang selalu siap untuk memenuhi keinginan penumpang mobil.

6. Citreon 19_19


Mobil konsep Citreon 19_19 adalah visi Citreon tentang city car masa depan dan mobil konsep tersebut diluncurkan untuk menandai ulang tahun ke-100 perusahaan tersebut. Mobil ini sepenuhnya elektrik dan dilengkapi dengan mode mengemudi otonom sepenuhnya. Ini dirancang untuk menawarkan pengalaman berkendara terbaik dan sistem suspensi futuristiknya menghilangkan dampak guncangan dan gangguan di sepanjang jalan untuk memberi penumpang sensasi meluncur di jalan. Mobil itu juga dilengkapi dengan asisten pribadi AI yang akan merespons perintah suara dengan mulus.

7. Mercedes Vision EQ Silver Arrow


Vision EQ Silver Arrow bukan mobil pertunjukan biasa, ini adalah mobil konsep listrik yang berfungsi penuh dan dapat dikendarai yang mengemas hingga 750hp dan akan melaju dari 0 hingga 60 dalam waktu kurang dari dua detik. Mobil konsep ini dibuat oleh Mercedes untuk merayakan mobil sport Silver Arrow tahun 1937 yang ikonik dan bukan pendahulu mobil sport jalanan. Vision EQ memiliki desain aerodinamis yang berbeda dan dibuat dengan serat karbon yang digunakan pada hypercar kelas atas. Motor listrik mobil memiliki jangkauan 248 mil saat terisi penuh.

8. Audi AI-Trail Quattro


AI-Trail Quattro adalah visi Audi tentang seperti apa penampilan off-roader masa depan. Desain kaca mobil konsep ini dimaksudkan untuk menginspirasi penumpang mobil untuk menjelajahi alam di sekitarnya tanpa gangguan dari layar mobil dan sistem infotainment. Mobil konsep ini sepenuhnya elektrik dan dikemas dengan baterai yang cukup untuk menghilangkan kekhawatiran bahwa Anda mungkin terjebak di lokasi terpencil yang jauh dari stasiun pengisian daya. Off-roader ini juga dilengkapi dengan drone yang menerangi jalan di depan dan berfungsi sebagai lampu depan kendaraan.

9. Toyota LQ


Filosofi di balik Toyota LQ adalah membangun sebuah mobil konsep yang akan menjadi ekspresi tertinggi dari keterlibatan pengemudi dan kendaraan. Toyota LQ berusaha untuk mencapai hal ini dengan AI built-in bernama Yui yang berinteraksi dengan pengemudi dan juga mempelajari kebiasaan dan preferensi pengemudi dari waktu ke waktu. LQ dikendalikan dengan perintah suara dan bukan tombol dan dilengkapi dengan Heads Up Display (HUD) yang menyampaikan informasi real-time kepada pengemudi.

10. Mercedes Vision AVTR


Sebuah mobil konsep yang terinspirasi oleh film Avatar (film berpenghasilan tertinggi ke-2 dalam sejarah) haruslah istimewa dan Mercedes Vision AVTR istimewa dalam banyak hal. Tema yang mendasari film Avatar adalah pelestarian alam dan Vision AVTR mendukung hal ini. Mobil konsep ini sepenuhnya listrik dan menggunakan teknologi baterai organik yang bebas dari logam dan bahan berbahaya bagi lingkungan lainnya. Fitur desainnya yang paling unik adalah flap bionik seperti sisik yang dipasang di bagian belakang kendaraan yang membantu pengemudi untuk berkomunikasi dengan dunia luar.
Related Posts
Muhammad Alfian Hazmi
"Waktumu terbatas, jangan habiskan untuk hidup orang lain."

Related Posts

Post a Comment