dZTe9kigiJcuBouRetAHRDdwcRAmBAIwhhaOHbbX

Fakta di Balik Film-film Terkenal yang Orang Belum Tahu!.

Buat kalian pecinta film, nih banyak fakta yang kemungkinan besar semua orang belum tahu…



MAH Channel
- Tak peduli betapa bagus filmnya, apa yang Anda lihat di layar lebar tidak selalu lebih baik dari apa yang terjadi di balik layar.


Karena itulah, pembuatan film selalu menarik perhatian dan penuh kejutan. Banyak orang bakal terkejut bila mendengar atau mengetahui fakta-fakta di balik layar itu.



1. Badut Pennywise



Berdasarkan novel IT karya Stephen King, karakter badut Pennywise selalu bangkit setiap 27 tahun sekali. Buku ini pertama kali diangkat ke layar lebar pada tahun 1990. Uniknya, film terbaru IT dirilis 27 tahun kemudian. Sementara Bill Skarsgard, yang memerankan Pennywise, berusia 27 tahun saat syuting film tersebut.


 

2. Karakter Pennywise - sang badut pembunuh - diciptakan berdasarkan orang nyata. John Wayne Gacy - seorang pembunuh berantai dan pemerkosa - selalu memakai pakaian badut dan menghibur anak-anak di pesta sebelum menjalankan aksinya.


 

3. Jackson Robert Scott



yang memerankan George dalam film IT sebelumnya bermain di dua film horor Fear the Walking Dead dan Criminal Minds. Meski usianya baru 9 tahun, George mengaku tidak takut dengan badut atau zombi. Dia malah senang berada di lokasi syuting.


 

4. Jurassic Park



Pengisi suara velociraptor saat berkomunikasi di antara sesamanya di film Jurassic Park adalah rekaman suara penyu yang sedang kawin.


5. Beauty and the Beast (1992)

adalah film animasi pertama yang dinominasikan untuk Oscar dalam kategori Best Picture. Namun, The Silence of the Lambs memenangkan penghargaan dalam kategori ini.



6. film Up

Rumah Carl diangkat menggunakan 20.622 balon. Pada kenyataannya, dibutuhkan antara 20 sampai 30 juta balon untuk mengangkat sebuah rumah. Dan hanya 10.297 balon yang benar-benar digunakan di sebagian besar adegan dalam film animasi tersebut.



7. The Lion King

Seorang peneliti menggugat Disney atas dugaan 'penghinaan karakter' karena menggambarkan hyena secara negatif di film The Lion King.



8. The Matrix.

Apa persamaan Leonardo DiCaprio, Will Smith, Nicolas Cage, dan Johnny Depp? Mereka semua sempat dipertimbangkan untuk menjadi Neo di film The Matrix.



9. Titanic

Lukisan tangan Rose di film Titanic ternyata milik James Cameron - sutradara film tersebut. Dia juga menggambar setiap sketsa dalam buku harian Jack. Tidak hanya itu, sutradara terkenal itu kidal, dan itulah mengapa semua adegan menggambarnya dibalik.


 

10. Kata 'dude' digunakan sekitar 161 kali di film The Big Lebowski. Sementara kata 'F**k' digunakan sebanyak 292 kali.



11. Pacar Buzz (saudara Kevin) sebenarnya adalah anak laki-laki yang dibuat seperti gadis di film Home Alone. Para produser berpikir akan sangat kejam jika mereka menggunakan anak perempuan sungguhan untuk adegan ini.


 

12. Panem adalah negara fiksi di film The Hunger Games. Kata 'Panem' berasal dari ekspresi Latin 'Panem et circenses', yang berarti 'roti dan sirkus'.



13. Gal Gadot harus melakukan syuting ulang untuk beberapa adegan dalam film Wonder Woman saat dia hamil 5 bulan.



14. Emma Watson seharusnya membintangi La La Land, tapi dia terpaksa menolak karena kontrak yang dia tandatangani sebelumnya untuk Beauty and the Beast.


 

15. Cameron Diaz membuat debut aktingnya sebagai Tina Carlyle di film The Mask. Dia harus melalui 12 audisi sebelum akhirnya terpilih untuk peran ini. Dia baru mendapatkan peran itu hanya 7 hari sebelum pembuatan film dimulai.



16. Apakah Anda ingat adegan Twilight di mana Bella dan Charlie berada di restoran, dan ada seorang wanita dengan rambut cokelat gelap duduk di belakang mereka dengan laptop? Wanita itu adalah penulis novel Twilight: Stephenie Meyer.


 

17. Banyak yang mengira serial TV Friends direkam di New York. Pada kenyataannya, tidak ada satu adegan pun yang direkam di kota itu - semuanya dilakukan di studio. 

Bagaimana, Apakah sekarang kalian sudah tahu tentang fakta fakta yang sebenarnya terjadi di dalam beberapa film terkenal tersebut? 

Related Posts
Annisa
Just a girl who likes to scribble on paper and dreams that her work can be read by many people.

Related Posts

Post a Comment